Tips - Cara Mudah Dan Alami Untuk Memutihkan Kulit

11.47
Bagi Info Menarik - Dari postingan saya sebelumnya mengenai Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Mudah Dan Alami, maka dalam kesempatan kali ini saya juga akan membagikan ulasan tentang Cara Mudah Dan Alami Untuk Memutihkan Kulit untuk anda. Silahkan anda simak dengan tuntas artikel ini supaya anda mendapatkan solusi yang mungkin bisa membantu anda.

Cara Mudah Dan Alami Untuk Memutihkan Kulit

Banyak orang yang mengalami masalah kulit namun belum mengetahui cara yang tepat untuk memutihkan kulit secara alami dan sedikit sekali yang mengetahui tentang bagaimana memutihkan kulit. Kulit tubuh sendiri sangat penting baik kulit wajah dan bagian tubuh. Kulit wajah merupakan kulit yang paling sensitive di seluruh tubuh sehingga anda harus mengetahui cara untuk merawatnya. Kami merekomendasikan pemutihan secara alami dibandingkan dengan menggunakan bahan kimia yang justru merusak kulit. Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi mengenai Cara Mudah Dan Alami Untuk Memutihkan Kulit wajah dan kulit tubuh. Mari kita simak ulasannya dibawah ini.

1. Menggunakan Jeruk Nipis

Jeruk nipis ini sudah banyak diketahui dapat membantu kulit wajah menjadi cerah karena kandungan yang terdapat didalamnya. Jeruk nipis sangat mudah ditemui sehingga anda dapat lebih mudah melakukan perawatan dengan jeruk nipis. Caranya sangat mudah yaitu dengan memeras beberapa buah jeruk nipis kemudian oleskan keseluruh kulit wajah, diamkan selama 15 sampai 20 menit, kemudian bilas dengan air hangat. Lakukan cara memutihkan kulit secara alami ini dengan rutin untuk mendapatkan hasil yang anda idamkan.

2. Menggunakan Masker Buah Tomat

Buah Tomat ini mempunyai banyak vitamin C yang baik untuk kulit wajah, oleh karena itu tomat sangat baik dikonsumsi. Selain dikonsumsi tomat juga dapat digunakan sebagai masker diwajah anda, caranya sangat mudah yaitu tomat yang sudah di blender sampai halus dan jadikan menjadi masker kemudian tunggu beberapa saat. Setelah itu bilas dan gunakan sabun pencuci wajah untuk membersihkan bekas tomat.

3. Menggunakan Masker Minyak Zaitun

Ternyata Minyak zaitun ini tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan rambut, namun minyak zaitun juga dapat digunakan untuk mencerahkan dan memutihkan kulit dengan tambahan gula pasir. Caranya yaitu dengan mencampurkan masker dengan minyak zaitun, aduk sampai berbentuk pasta kemudian oleskan keseluruh wajah . sambil menunggu anda dapat memijat wajah dengan gerakan memutar kemudian bilas dengan air sampai bersih. 

Berikutnya Cara Memutihkan Kulit Tubuh

1. Perbanyak Mengkomsumsi Air Putih

Mengkomsumsi Air putih memiliki manfaat yang besar baik bagi kesehatan tubuh maupun kesehatan kulit tubuh. air putih akan membuat kulit menjadi lembab dan sehat, dengan begitu maka akan membuat kulit mejadi cerah. Minumlah air putih minimal 8 gelas sehari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

2. Mandi Susu

Mandi susu merupakan cara memutihkan kulit secara alami karena mandi susu sangat baik untuk kesehatan kulit. Hal itu terbukti dengan digunakannya mandi susu dalam salon kecantikan kulit, anda dapat melakukan mandi susu satu kali dalam satu minggu. Anda akan merasakan hasil yang begitu memuaskan dari mandi susu ini. 

3. Sering Mengkomsumsi Buah-Buahan Segar

Beberapa buah segar sangat bermanfaat untuk membuat kulit wajah anda menjadi cerah dan bersinar, karena banyak buah yang memiliki kandungan yang baik untuk kulit seperti vitamin E, vitamin C dan air yang cukup. Buah buahan tersebut seperti apel, jeruk dan lain sebagainya.

4. Menggunakan Lotion

Nah lotion ini berperan penting disini. Karena dapat menjaga kelembapan kulit. Oleh karena itu jangan lupa gunakan lotion, terutama pada saat akan terkena sinar matahari. Gunakan lotion yang aman untuk kulit dan pastikan sudah terdaftar dalam balai POM.

Nah itulah sobat ulasan seputar Cara Mudah Dan Alami Untuk Memutihkan Kulit, silahkan anda coba dirumah anda. Jangan lupa baca artikel menarik lainnya, yang pasti tidak kalah menariknya dengan ini. Terima kasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »