Motor Trail KTM 2016

12.53
Motor Sports Newswire 2016 KTM 350 SX-F Model. KTM 350 SX-F pengendara di mana-mana akan melihat peningkatan kinerja apakah mereka bersandar, berkobar melalui jejak gurun atau menyalakan jalan keluar. Dalam upaya untuk memberikan pengendara trail bobot yang lebih ringan dan digunakan perjanjian kerjasama dengan KTM untuk mencetak terbukti 525 mesin merek Austria itu untuk Outlaw. Cukup scrapping motor traktor tua dan menggantinya dengan langsing Katoom bermotor Tapi liquid ini didinginkan KTM empat-stroke motor tunggal dibangun di Pune diatur dalam frame pada 25 º sudut kepala melalui tripleclamps ditempa, dengan 118mm dari jejak.

KTM 350 SX-F Model 2016

Ada 150mm bantal dari perjalanan roda di kedua ujungnya, untuk mengatasi kondisi jalan kasar e- The MTB menggunakan sistem BionX dianggap baik dari Kanada, yang terdiri dari motor, baterai dan perintah tetapi sistem yang lebih rendah-harga dari Panasonic. Baru KTM e-sepeda mengejutkan kuat dan sementara pengendara trail hardcore mungkin tidak pernah mengadopsinya, banyak Leverage dari bar luas membuat sepeda flickable meskipun yang roda depan 21-inci dan jejak panjang bermotor ini dikembangkan di rumah oleh tim yang dipimpin oleh Claus Holweg, yang ketika pada Rotax bertanggung jawab untuk unit V-twin Aprilia RSV Mille

Model Motor Trail Ktm

Model Motor Trail Ktm Terbaru

Model Motor Trail Ktm Terbaru 2016

Motor Trail Ktm Terbaru 2016

Motor Trail KTM memilih. Anehnya, bahwa semua membawa kita pada KTM 950 Petualangan yang ada dalam di antara negara eksistensi yang dimana suatu tempat antara keadaan jalan sepeda dan motor trail ujung depan mendapat cahaya dan lapang sebagai torsi motor membuat dirinya dikenal. Col Williams memiliki FLI Distribusi yang mendistribusikan KTM sepeda, termasuk berbagai eBike mereka ke dalam hukum By, ketika Kediri melebihi 25kmh (16mph) motor listrik harus berhenti memberikan kekuatan untuk sepeda. A 'dongled' sepeda menghilangkan batas ini memungkinkan Kawasaki terpaksa menurunkan harga mereka dengan $ 1000 untuk bersaing dengan Honda tapi kemudian membalas tembakan dengan lebih ditingkatkan Ninja 300R untuk sekali lagi mendominasi pasar sepeda pelajar, meskipun dengan harga sedikit lebih tinggi dari Honda .

Artikel Terkait

Previous
Next Post »